back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Cara Mengobati Ambeien Alami

ARTICLE POST
-


Ambeien atau yang sering dikenal dengan nama wasir adalah penyakit yang disebabkan oleh gangguan pelebaran pembuluh balik (vena) pada dubur. Penyakit ini lebih sering diderita oleh mereka yang aktivitasnya lebih banyak atau kebanyakan duduk.
Ambeien atau wasir sebetulnya dapat dicegah dengan membiasakan diri minum air putih 2,5 liter dalam sehari, memperbanyak mengkonsumsi makanan berserat seperti sayur dan buah, dan juga melakukan gerak badan untuk menstimulasi buang air besar.
Cara Mengobati Wasir Secara Alami
1. Kulit manggis
Saat ini buah manggis sedang menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan. Bukan karena rasanya yang enak dan manis, akan tetapi bagian kulitnya yang mengandung banyak khasiat yang luar biasa untuk kesehatan.
Manggis mempunyai manfaat yang efektif untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit ambeien. Sehingga tidaklah heran, jika banyak di jumpai produk untuk obat ambeien dari kulit manggis.
Dan kini, anda pun bisa membuat sendiri obat herbal ambeien dengan cara merebus kulit manggis yang sebelumnya telah di keringkan dulu. Kemudian konsumsi air rebusan kulit manggis secara rutin agar ambeien Anda dapat berangsur sembuh.
2. Daun sirsak
Daun sirsak bisa dijadikan sebagai pengobatan alternative, daun sirsak ini dapat Anda manfaatkan untuk obat herbal ambeien.
Adapaun cara membuatnya sangatlah mudah, siapkan kurang lebih 10 lembar daun sirsak yang sebelumnya sudah dicuci bersih. Sesudah itu, rebus daun tersebut bersama dengan 3 gelas air hingga mendidih. Dan biarkan hingga menyisakan air kurang lebih dua gelas saja. Anda bisa mengobati ambeien Anda dengan cara meminum ramuan daun sirsak tersebut pada pagi hari dan malam hari dengan teratur.
3. Lidah buaya
Selain untuk merawat rambut, ternyata lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk obat herbal ambeien. Caranya adalah, silahkan ambill beberapa batang lidah buaya, kemudian cuci hingga bersih lalu haluskan dengan menggunakan blender. Dan setelah menjadi jus, tambahkan bubuk gambir dan norit secukupnya kemudian aduk sampai rata.Apabila sudah, bisa anda oleskan ramuan tersebut pada area anus atau benjolan ambeien Anda.
Bisa juga dengan cara lain, yaitu haluskan lidah buaya dengan parut, dan tambahkan satu gelas air panas dan 2 sendok makan madu. Setelah itu aduk hingga rata, kemudian anda bisa menyaringnya dan meminum hasil saringan tersebut.
Itu adalah beberapa bahan dari tumbuhan atau tanaman alami yang bisa anda gunakan untuk Mengobati ambeien Secara Alami. Bagi Anda yang saat ini tinggal diperkotaan yang tentu mempunyai rutinitas padat dan sangat sibuk.
Description
Reviews

shipping

EKSPEDISI MENYESUAIKAN
Pengiriman dilakukan setelah pembayaran terkonfirmasi
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kafa Herbal Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart