back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

ORLYN Shampoo Aromateraphy

Rp 80,000


ORLYN Shampoo Aromateraphy


Kode Produk : ORLYNS

orderBOOKING
Contact us for Order

antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

ORLYN Shampoo Aromateraphy, Produk perawatan rambut herbal terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) hadir untuk anda yang mengalami berbagai keluhan pada rambut. Produk Shampoo dari ORLYN ini dengan bahan aktif yang terkandung di dalamnya mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. Bahan aktif yang yang terkandung didalamnya dapat digunakan dengan aman untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk anda yang berhijab, karena mampu memberikan rasa kesegaran dikulit kepala sehingga rambut tidak lepek.

Cara Pemakaian ORLYN Shampoo Aromateraphy

  1. Tuangkan ketelapak tangan, tambahkan sedikit air, usapkan pada rambut yang basah, pijat perlahan rambut hingga menghasilkan busa yang lembut.
  2. Diamkan beberapa saat ,lalu bilas.
  3. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

Kandungan Bahan ORLYN Shampoo Aromateraphy

Aqua, Cocamidopropyl betaine, sodium lauryl, methyl isethionate, sodium lauroampocethate, cocamide mipa, PEG-120, methyl glucose dioleate, lysine carboxy methyl cysteinate, lysine thiazolidine carboxylate, creatine, PEG-12, dimethicone, dmdm hydantoin, hamamelis virginiana extract, aloe barbadensis extract, olive extract, lavender extract, panthenol, oleyl erucate, shea butter, fragrance.


Description
Reviews

shipping

EKSPEDISI MENYESUAIKAN
Pengiriman dilakukan setelah pembayaran terkonfirmasi
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kafa Herbal Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart