back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

ENBEPE Natural Brain Power


Rp 210,000

Add to cart


ENBEPE Natural Brain Power



Kode Produk : ENBEPE


orderBOOKING
Checkout your Order

antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

Manfaat Natural Brain Power ENBEPE

  • Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
  • Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
  • Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
  • Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

ENBEPE sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Pastikan Anda mendapatkan ENBEPE Natural Brain Power ini dari Distributor Resmi Natural Nusantara.

Description
Reviews

shipping

EKSPEDISI MENYESUAIKAN
Pengiriman dilakukan setelah pembayaran terkonfirmasi
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kafa Herbal Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart