back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

ERSHALI FACIAL SHOAP

Rp 50,000

ERSHALI FACIAL SHOAP

Kode Produk : ERSHA

orderBOOKING
Contact us for Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

ERHSALI NASA merupakan salah satu rangkaian produk baru persembahan PT Natural Nusantara. Produk ini berupa sabun perawatan kulit wajah (facial soap) yang terdiri dari 4 jenis sabun yang berbeda. Keempat sabun tersebut memiliki fungsi spesifik masing-masing.

ERHSALI NASA terdiri dari 4 varian sebagai berikut:

ERHSALI BRIGHTENING SOAP

Sabun herbal yang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit wajah secara merata. Sangat cocok dipakai bagi mereka yang memiliki masalah kulit kusam. Dengan menggunakan ERHSALI BRIGHTENING SOAP ini, wajah akan tampak lebih cerah dan putih bersih. Noda hitam bekas jerawat juga akan terkikis sehingga tidak lagi mengganggu penampilan.

ERHSALI CHARCOAL SOAP

Sabun herbal yang mengandung charcoal/karbon aktif. Activated Charcoal atau Karbon Aktif sudah terbukti mampu menyerap racun/polusi yang menempel di kulit sehingga sabun ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang aktif diluar ruangan. Erhsali Charcoal Soap ini akan mengangkat debu, polusi, dan racun yang membuat wajah tampak kusam dan kurang menarik.

ERHSALI FISH COLLAGEN SOAP

Sabun herbal dengan komposisi utama kolagen tulang ikan (fish collagen). Kolagen yang diekstrak dari tulang ikan sudah terbukti mampu meremajakan kulit. Dengan kata lain, sabun ini berfungsi sebagai anti-aging. Pemakaian sabun ini secara rutin akan membuat kulit wajah bebas dari kerutan, kenyal, kencang dan awet muda.

ERHSALI ANTI ACNE SOAP

Sabun herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat, bahkan jerawat yang membandel. Sabun ini memiliki kandungan zat aktif yang akan membunuh bakteri penyebab jerawat. Berbeda dengan sabun anti jerawat lain, Erhsali Anti Acne Soap ini tidak menyebabkan kulit kering.

Description
Reviews

shipping

EKSPEDISI MENYESUAIKAN
Pengiriman dilakukan setelah pembayaran terkonfirmasi
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2016.
Kafa Herbal Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart